Senin, 21 Januari 2013

jutsu jiraiya

JUTSU JIRAIYA

Real Jutsu Jiraya

Alam Release
Bumi Rilis
Api Pers 



Kekkai: Tengai Hōjin ; Teknik ini menciptakan penghalang deteksi bola dengan pengguna di pusat. Pada perintah pengguna, dapat memperluas deteksi penghalang, menggenggam segala sesuatu dalam ruangan. Pengguna mampu mendeteksi siapa saja yang bergerak di dalam ruang penghalang dengan sendiri "akal" mereka.



Kekkai: Gama Hyōrō ;

Teknik ini panggilan kecil, labu berbentuk kodok, yang disebut "Labu Toad" (瓢箪虾蟇, Hyōtan Gama), sebuah spesies unik kodok asli Gunung Myōboku . Teknik ini digunakan untuk menangkap dan mengisolasi korban dengan menyeret mereka ke dalam perut kodok. Terisolasi dari dunia luar oleh penghalang, ruang di dalam perut Toad Labu adalah jauh lebih besar dari ukuran permukaan Toad Labu sendiri.

Lingkungan di dalam perut kodok adalah ruang gua, yang mencakup sebuah danau yang kuat korosif asam lambung yang dapat melarutkan apa saja yang harus terjadi untuk jatuh ke dalamnya, bersama dengan pantai sekitar danau asam, dan formasi mencuat dari danau; sudah struktur-yang ada dalam perut Katak adalah tampaknya tidak terpengaruh oleh danau asam. Setelah terjebak di dalam, lawan dipotong dari setiap sekutu dan rentan terhadap serangan, dan kemudian dapat dengan mudah dikalahkan.

Teknik ini panggilan kecil, labu berbentuk kodok, yang disebut "Labu Toad" (瓢箪虾蟇, Hyōtan Gama), sebuah spesies unik kodok asli Gunung Myōboku . Teknik ini digunakan untuk menangkap dan mengisolasi korban dengan menyeret mereka ke dalam perut kodok. Terisolasi dari dunia luar oleh penghalang, ruang di dalam perut Toad Labu adalah jauh lebih besar dari ukuran permukaan Toad Labu sendiri.

Lingkungan di dalam perut kodok adalah ruang gua, yang mencakup sebuah danau yang kuat korosif asam lambung yang dapat melarutkan apa saja yang harus terjadi untuk jatuh ke dalamnya, bersama dengan pantai sekitar danau asam, dan formasi mencuat dari danau; sudah struktur-yang ada dalam perut Katak adalah tampaknya tidak terpengaruh oleh danau asam. Setelah terjebak di dalam, lawan dipotong dari setiap sekutu dan rentan terhadap serangan, dan kemudian dapat dengan mudah dikalahkan.



Doton: Yomi Numa ; Dengan mengubah permukaan benda di bawah musuh ke dalam lumpur dan menciptakan rawa, pengguna dapat tenggelam musuhnya ke dalam lumpur. Perekat, chakra-infused lumpur menjerat tubuh musuh, sehingga hampir mustahil untuk memulihkan kekuatan seseorang dan melarikan diri dari rawa. Ukuran dan kedalaman dari rawa yang dibuat tergantung pada keterampilan pengguna dan jumlah chakra yang digunakan, tetapi jika pengguna adalah seorang ahli dalam teknik ini, akan selalu mungkin untuk membuat sebuah rawa yang adil berukuran yang sangat efektif terhadap besar jumlah musuh atau ketika harus menghadapi makhluk raksasa.





Shikoku Fūin ; Pengguna konsentrat chakra ke jari mereka dan menggunakan panas dari yang dapat menerapkan tulisan di apa pun yang mereka ingin ke permukaan. Namun teknik ini mengharuskan mereka untuk menjadi sangat halus dengan kontrol chakra mereka. Teknik ini menyebabkan sedikit ketidaknyamanan untuk target hidup dan jika pada daging, akan parut.





Katon: Dai Endan ; Teknik ini merupakan senjutsu diubah versi Fire Release: Bullet Api . Pengguna mengisi rongga mulut mereka dengan minyak, dibuat di dalam tubuh dengan chakra senjutsu. Minyak ini kemudian diusir dan pada saat yang sama dinyalakan, yang menciptakan api raksasa, setara dengan sepuluh-aneh Peluru Flame. Nyala api ini benar-benar dapat memotong rute pelarian depan musuh terpojok di lorong atau ruang, atau secara menyeluruh dapat membakar setiap rute melarikan diri masing-masing.





Katon: Ryūka no Jutsu ;

Pengguna bernafas api di sepanjang kabel atau jenis lain dari objek yang panjang, yang bergegas maju dalam garis lurus menangkap musuh terbakar. Sebuah garis musuh dapat digunakan sebagai konduktor juga. [2] Api dimaksudkan untuk target, dan menyerang tubuh bagian atas musuh seperti senjata proyektil.

Sedangkan teknik yang ditampilkan dalam anime yang akan lebih besar dan lebih dahsyat dari Fire Release: Teknik Fireball Besar (dan mampu untuk melelehkan batuan), di manga itu terbukti hanya ledakan kecil api berjalan sepanjang garis kawat.



Katon: Endan ;

The Fire Release: Flame Teknik Bullet dijalankan oleh minyak mengumpulkan pengguna di mulut mereka yang diciptakan oleh chakra, meludah keluar, dan memicu itu. Teknik ini hanya pucuk peluru api ke arah musuh. Jika jumlah minyak yang siap disimpan ke bawah, waktu yang dibutuhkan untuk memohon teknik berkurang. Hal ini memungkinkan musuh untuk terserang menyadari, memungkinkan peluru api yang mengandung minyak untuk membakar mereka sepenuhnya. Hal ini juga memungkinkan untuk menembak serangkaian peluru api dengan partisi minyak. Jika teknik ini adalah dipecat setelah meliput musuh dengan minyak menggunakan Bullet Minyak Toad , ia memiliki kekuatan untuk luka atau membunuh. Hal ini juga menjaga bawah konsumsi chakra.

Ada versi yang lebih besar, ditambah dengan senjutsu chakra, yang disebut Fire Release: Bullet Api Besar .





Katon: Gamayu Endan ; Jiraiya (dengan Gamabunta) ; Fire Release: Toad Oil Bullet Flame dua arah kolaborasi jutsu . Gamabunta akan menggunakan Bullet Toad Minyak untuk menembak jet minyak dari mulutnya. Summoner-Nya kemudian menyatu minyak. Jiraiya menggunakan Fire Release: Bullet Api untuk tujuan ini, sementara Naruto, tanpa tahu Api Rilis ninjutsu dan membutuhkan sumber pengapian, menggantikan sebuah tag meledak sebagai gantinya. Minyak, bertindak sebagai accelerant, menyediakan lebih banyak bahan bakar untuk api di efek seperti penyembur api, dan menciptakan kebakaran kekuasaan jauh lebih besar dan besarnya dari api asli ninjutsu digunakan sendiri bisa



Fuka Hōin ; Teknik ini memungkinkan pengguna untuk menutup api ke gulungan. Pengguna menulis segel pada gulir dan kemudian melakukan segel tangan diperlukan. Hal ini menyebabkan uap muncul dari gulir, membungkus api dan penyegelan pada gulungan sebagai kanji untuk segel (封). Jiraiya menggunakan teknik ini untuk menutup diri api hitam dari Itachi Uchiha 's Amaterasu teknik.



Gogyō Kaiin ; Teknik ini digunakan untuk menghilangkan segel hingga kekuatan yang sama, seperti Seal Lima Elemen .



Hari Jigoku ; Setelah menggunakan jarum Jizo , memperpanjang rambutnya seluruh tubuhnya, pengguna tunas beberapa mengeras seperti jarum rambut ke arah musuh.





Gamagakure no Jutsu ;

Pengguna memanggil sebuah Katak Menyelam khusus (潜り蝦蟇, Moguri Gama) dari Gunung Myōboku dan menyembunyikan di dalam perutnya.

Katak mampu menyelam sampai seratus meter di air tawar, sehingga sangat berguna untuk menyusup kamp musuh yang dikelilingi oleh sungai atau danau. Perut katak juga memiliki penghalang khusus yang menghalangi chakra, melindungi pengguna dari deteksi tipe ninjutsu.





Hari Jizo ; Ini adalah teknik dimana pengguna melukai diri dalam terhitung banyaknya jarum yang tajam, tetapi sebenarnya, paku adalah rambut pengguna. Chakra hibah helai rambut kekerasan dan bentuk jarum, diberkahi dengan kapasitas untuk melukai dan membunuh setara dengan senjata logam. Selain itu, jika diaktifkan dalam menanggapi serangan lawan, juga dapat digunakan sebagai counter. Rambut dibuat cukup keras yang dapat menahan pukulan dari beberapa jenis senjata seperti



Rasengan



Senpō: Goemon ; Sage Seni: Goemon adalah kolaborasi jutsu yang digunakan oleh Jiraiya dengan Shima dan Fukasaku . Setelah didorong musuh ke sudut, untuk di dalam ruangan misalnya atau dalam lubang, kemudian pada perintah Shima itu Jiraiya menciptakan volume besar minyak , diikuti oleh Fukasaku melakukan besar Siaran teknik Angin dan Shima melakukan besar teknik Api Pers . Dalam sekejap, area yang akan diisi dengan pembakaran minyak pada suhu ribuan derajat. Minyak dipanaskan Super menciptakan neraka besarnya seperti itu, dalam sekejap, target dan daerah sekitarnya akan dikurangi menjadi abu.





Senpō: Kebari Senbon ; Teknik ini pada dasarnya mengeras rambut di kepala pengguna dan tunas terus menerus pada musuh. Pada saat yang sama bahwa Jiraiya kneads chakra yang dibutuhkan untuk senjutsu dan kebakaran jarum rambut, Fukasaku dan Shima mengaktifkan akar rambut Jiraiya menyebabkan rambut tumbuh pada tingkat dipercepat sehingga cepat-api tak terbatas mungkin. Poin tajam rambut dapat mengubah seluruh tubuh target ke bantalan jarum. Kecepatan semata-mata teknik ini membuat serangan tercepat dengan jangkauan terluas mungkin dalam Mode Sage Jiraiya.



Sennin mode



Kage Bunshin no Jutsu



Kuchiyose no Jutsu



Panggil: Crushing Perut Toad ;

Teknik ini mencopot beberapa kesamaan ke Panggil: Katak Mulut Bind teknik. Namun, daripada warping medan perang ke dalam saluran pencernaan raksasa Toad , Jiraiya Memanggil Mundur dirinya dan lawan-lawannya ke dalam perut seekor katak raksasa (mungkin spesies yang sama seperti katak, raksasa bernapas api yang digunakan dalam bukunya Panggil: Mulut Kodok Bind Teknik), dasarnya membawa pertempuran ke medan perang baru.

Teknik ini juga mirip dengan Barrier: Toad Penjara Labu , teknik ini digunakan untuk menangkap dan mengisolasi korban, menjebak mereka dalam perut kodok, memotong mereka dari setiap sekutu, tetapi juga sepenuhnya immobilising mereka sementara perut menghancurkan lawan sampai mati.





Kuchiyose: Yatai Kuzushi no Jutsu ; Sebuah menyelam destruktif yang mengambil keuntungan penuh dari raksasa kodok massa tubuh. Kekuatan jatuh bervariasi tergantung pada pengguna. Dalam kasus seseorang seperti Jiraiya dari Sannin , yang memanggil dapat dilakukan dalam hak instan di atas target, lebih lanjut menambahkan gaya gravitasi besar menyelam yang baik beberapa ratus meter tinggi untuk berat sendiri kodok.



Kuchiyose: Gamaguchi Shibari ;

Teknik aneh dari doa parsial yang hanya memanggil organ: esophagus dari kodok, besar api bernapas dari Gunung Myōboku : Rock Penginapan (妙木山岩宿, Myōbokuzan: Iwayado), mengirim musuh ke perutnya. Jika diaktifkan di dalam bangunan atau gua, trik ini bisa menjerat musuh tanpa mereka menyadarinya. Pada bagian interior ini, bahkan pijakan yang tidak dapat diandalkan, musuh menemukan diri di tempat yang ketat, kesulitan melakukan pada tingkat biasa mereka keterampilan, dan tidak mampu menemukan respon yang tepat. Bagian dalam kerongkongan sangat fleksibel, dan perekat, dan tidak akan bahkan memungkinkan kebebasan bergerak. Dalam waktu, dinding-dinding daging dekat dan menyelimuti musuh, dooming mereka masuk ke dalam perut di mana mereka akan dicerna.

Jiraiya bisa mengendalikan kerongkongan, menyebabkan itu untuk memperluas, kontrak, atau bertumbuh dalam arah apapun yang ia inginkan. Ketika pertama kali digunakan, Jiraiya mengklaim bahwa tak seorang pun pernah melarikan diri dari jutsu ini. Itachi Uchiha dan Kisame Hoshigaki berhasil melarikan diri saat Itachi menggunakan Amaterasu untuk membakar melalui kerongkongan, yang dikatakan tahan api.





Kuchiyose: Gama Mise no Jutsu ; Teknik ini sebuah panggilan Toad Toko (见世虾蟇, Mise Gama) dari Gunung Myōboku . Kodok ini memiliki kemampuan untuk mengubah ke suatu gedung dan dengan chakra mereka, pengguna memberikan bangunan desain mereka membayangkan diri mereka. Target kemudian terpikat dalam, misalnya dengan janji minuman murah. Setelah target telah memasuki toko, kodok perubahan kembali ke bentuk aslinya yang kecil, menjebak target di dalam perut kodok. Dari saat segel tangan pembatalan dilakukan, hanya dibutuhkan beberapa detik untuk itu untuk kembali ke bentuk aslinya, yang berarti ada sedikit kesempatan untuk melarikan diri.



Gamadaira Ayasuri Kage no Jutsu ; Setelah menanamkan chakra ke bayangan korban, pengguna membuat tubuh mereka sendiri sedatar mungkin. Kemudian, dengan menjadi satu dengan bayangan, teknik ini untuk sementara menetapkan kendali atas pikiran dan tubuh korban. Sementara teknik ini berlaku, korban sementara tertegun dan dapat berfungsi sebagai perisai manusia. Pengguna harus menahan nafas mereka, tetapi mereka dapat berbicara melalui korban. Begitu bernapas pengguna Garansi, teknik dibatalkan dan ultra-tipis tubuh mereka mengembang lagi merebut kembali ketebalan aslinya



Gamayudan ; Pengguna mengubah chakra mereka menjadi minyak yang sangat lengket dan meludah keluar ini sebagai massa yang besar. Ketika minyak ini menyentuh target, seluruh tubuh mereka ditutupi, dan mencegah mereka dari bergerak. Cukup mencuci minyak pergi dengan air biasa tidak akan mudah. Selain itu, jika teknik Fire Release dilemparkan pada target setelah teknik ini digunakan, mereka akan diselimuti api dalam sekejap.



Tōton Jutsu ; Teknik ini belum pernah benar-benar telah terlihat dalam seri, tetapi memungkinkan pengguna untuk memata-matai orang lain tanpa diketahui. Dilihat oleh nama, mungkin membuat pengguna tampak transparan atau tak terlihat ke target. Hal ini ditemukan oleh Jiraiya di masa mudanya untuk memungkinkan dia untuk memata-matai mandi gadis tanpa resiko tertangkap. Menariknya cukup, Hokage Ketiga juga tertarik pada teknik ini, mendorong untuk berspekulasi bahwa Jiraiya sensei adalah sebagai sesat dia.





Kaeru Kaeru no Jutsu; Dengan menyentuh dahi target dan kemudian, menurut sebuah gambaran mental bentuk pengguna, perubahan target menjadi katak. Ini terutama digunakan untuk menginterogasi tawanan perang beberapa. Melihat rekan-rekan mereka berubah menjadi katak di depan mata mereka, para tawanan perang akan gua di, menjadi apa yang bisa digambarkan sebagai "paduan suara katak," informasi sonorously nyanyian. Teknik yang mengerikan akan, tanpa diragukan lagi, membuat "kebocoran informasi" terbuka.



Tsuin Rasengan ;

The Twin Rasengan hanya mengacu pada kemampuan untuk membentuk dua Rasengan , satu di masing-masing tangan. Ketika Naruto dilakukan teknik ini ia menggunakan dua versi yang berbeda dari Rasengan, yang Rasengan Gelel , dengan bantuan Temujin (yang membantu membentuk seperti klon bayangan biasanya), dan Fox Demon Rasengan , dengan bantuan nya klon bayangan .

Jiraiya melakukan sesuatu yang serupa ketika mengajar Naruto bagaimana menggunakan Rasengan; di satu tangan dia membentuk Rasengan biasa, dan di lain ia melakukan latihan balon.



Chōōdama Rasengan ; Teknik ini menambah energi alami untuk Rasengan Bola Besar . Energi alami meningkat dengan cepat ke level raksasa, lebih besar dari tubuh sendiri pengguna, dan dibuat dalam sekejap. Tidak seperti Big Rasengan Naruto Bola, dapat digunakan dengan hanya satu tangan. Jika Ultra-Big Bola Rasengan meledak, dengan mudah akan kosong keluar seluruh gunung



Ranjishigami no Jutsu ; Teknik ini menggunakan chakra untuk sementara meningkatkan metabolisme kepala dan memanipulasi rambut yang tumbuh lagi sebagai akibat dari itu. Ada juga chakra mengalir melalui rambut diperpanjang, membuat kekerasannya sebanding dengan kawat baja. Dengan tebal bundling rambut, kekuatannya selanjutnya meningkat, juga meningkatkan kekuatan perusak mereka. Namanya mungkin berasal dari kenyataan bahwa, seperti yang terlihat sebelum mencolok Sakit , dibutuhkan bentuk apa yang menyerupai mulut singa.



SENJATA

shiken ; pedang batu



Chakra-Menekan Seal ; Tag ini segel khusus dikembangkan oleh Jiraiya sehingga dapat digunakan untuk menekan Sembilan-tailed Demon Fox pengaruh 's atas Naruto . Dengan menerapkan segel pada dahi Naruto Sembilan-ekor ' chakra dan kepribadian surut. Naruto meninggalkan lelah sesudahnya.

3 komentar: